Rumah Mewah Pulau Jupiter Milik Celine Dion Di Florida

woodbrickstone – Rumah mewah terinspirasi dari adat Bahama ini dirancang dan dibangun pada tahun 2010 oleh menyanyi internasional superstar Celine Dion. Terbesar di tepian Pulau Jupiter Florida, properti yang rumit ini menyuguhkan beberapa fitur yang benar-benar menjatuhkan rahang di telapak tangan karena perpaduan alam dan modern termasuk taman air yang di kreasi sendiri.

Sang diva internasional bersama suaminya membeli tanah yang sangat luas di kawasan eksklusif tempat tinggal para bintang seharga seharga $12,5 juta pada tahun 2005. Kemudian mereka membeli lagi rumah di area sama yang berdekatan pada tahun 2008 dengan menghabiskan biaya sebesar $7 juta. Celine bersama Rene Angelil suami yang sekaligus managernya menggabungkan dua asset menjadi satu komplek hunian milik pribadi kemudian melakukan renovasi besar-besaran dan membangunnya hingga membentuk rumah premium dengan fasilitas mewah lainnya.

Rumah Impian Mutakhir dengan Taman Air

Bangunan rumah mewah yang didirikan pada lahan 5,5 acre dengan jarak lebih dari 415 kaki dari tepi pantai menghadap Samudera Atlantik ini, dirancang sendiri oleh penyanyi sound track Titanic bersama manajer super pribadinya untuk mendapatkan kenikmatan maksimal keluarga dan teman-teman bisnisnya. Tempat tinggal utama terpisah dengan paviliun dalam gaya kolonial klasik mengelilingi taman air yang super privat. Tentu konsepnya alami, nyata dan lengkap sudah dipagari untuk benar-benar menjaga keamanan privasi maksimum dan sekuriti yang siap menyambut Anda di luar pos keamanan, pikiran tidak kawatir underock tersingkap tertiup angin.

Rumah besar yang super mewah yang syarat taman air ini memiliki luas bangunan utama 10.000 kaki persegi. Tambahan bangunan 5 paviliun individu termasuk untuk menjamu tamu memiliki 4 kamar tidur ganda sehingga total ada 8 bad kamar tidur. Rumah  tenis dengan simulasi range golf yang mengarah ke lapangan tenis, kolam renangnya yang built-in grill dan dapur terpisah membuat sebuah rumah pantai yang nyaman lengkap dengan lantai tidur loteng dan ruang pijat. Kita dapat membayangkan privasi yang total ketika bersantai di area rumah ini.

Tampilan Rumah Ketika Malam Hari

Kemewahan ala hidup alfresco alexandria dengan tungku perapian yang nyaman jika pergi ke salah satu kolam renang. Dalam dasar arsitektur yang rapi ada tiga kolam renang termasuk taman air privat lengkap dengan seluncur memutar, sungai buatan untuk berendam dan area bermain anak-anak yang dangkal. Taman air secara khusus diciptakan oleh Celine untuknya dan kenikmatan keluarganya setiap acara keluarga.

Tampilan Samudera Atlantik

Rumah yang didesain bergaya Bahama pada tahun 2010 ini terletak di bentangan pantai pasir putih mengarah ke Samudera Atlantik. Suasana yang dapat memanjakan penghuninya dengan pemandangan laut setiap melihat jendela di pagi hari.

Dapur Istimewa

Pada lantai pertama terdapat dapur yang berpadu dengan ruang tamu dengan kubah di atas plafon. Mengarah ke ruang, dapat kita temukan dapur bersih dan dapur kotor terpisah. Ruangan yang lengkapi dengan area tempat duduk terbuka untuk meja makan yang saling berdekatan.

Ruang Makan

Ruang makan informal ini menghadap hamparan rerumputan dan salah satu dari kolam renang rumah Celine. Ruang jamuan khusus yang menjadi tempat sempurna dapat menghibur tamu-tamu bisnis yang datang berkunjung.

Kamar Tidur

Rumah utama milik Celine ini di lengkapi 5 kamar tidur dengan 5 kamar mandi. Kamar tidur mewah ini dilengkapi dengan televisi layar datar yang terpasang di dinding dan perapian yang hangatnya tembus berada dilokasi tepat berada depan tempat tidur.

Jupiter Mansion Milik Celine Dion Sangat Mahal

Diva internasional Celine Dion tengah mencari pembeli yang ingin membeli rumahnya di Pulau Jupiter Florida.  Awalnya, rumah ini di hargai $72,5 juta ketika di jual pada tahun 2013, namun kini harganya turun menjadi $62,5 juta. Harga yang sangat fantastis setara dengan Rp843 miliar.

Kang Nardie

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *